Manchester United rela melepas Ighalo

Odion Ighalo bersama Ole Gunnar.

Manchester United tidak memaksa Odion Ighalo

Klub Liga Premier Manchester United telah membuat keputusan tentang masa depan Odion Ighalo. Setan Merah dilaporkan siap berpisah dengan sang striker dalam waktu dekat.

Ighalo bergabung dengan pasukan Setan Merah pada Januari. Dia dipinjam dari Shanghai Shenhua untuk memperkuat lini serangan MU.

Kontrak Ighalo dengan Manchester United berakhir pada 31 Mei. Shanghai dikabarkan ingin menarik Shenhua Ighalo setelah kontraknya dengan MU berakhir.

Sky Sports mengklaim bahwa United masih berusaha membela Ighalo. Di sisi lain, mereka siap ketika mereka berpisah dengan striker.

Manchester United Statue.

Masih bisa dinegosiasikan

Menurut laporan itu, Manchester United saat ini mengintensifkan komunikasi dengan Shanghai Shenhua.

Mereka mencoba terlibat dengan klub CLS untuk memperpanjang masa sewa Ighalo. Anda berencana untuk memperpanjang kontrak hingga Agustus mendatang.

Negosiasi ini dilaporkan cukup sulit karena Shanghai Shenhua dilaporkan tidak mau melepaskan Ighalo karena CSL akan berlangsung pada bulan Juli.

Tidak terlalu membutuhkan Ighalo

Menurut laporan yang sama, Manchester United tidak akan bertekad mempertahankan Ighalo.

Mereka tidak bersikeras karena situasi Marcus Rashford saat ini secara bertahap membaik. Striker telah pulih sepenuhnya dari cedera punggungnya.

Ketika Ighalo pergi kemudian, mereka sudah memiliki kekuatan ekstra dalam garis serangan mereka terhadap Marcus Rashford.

Baca juga berita lainnya “Perlakukan pemain seperti tikus lab selama corona

Berita ini sudah tayang di bola.net dengan judul “Manchester United Ikhlas Odion Ighalo Balik ke Shanghai Shenhua?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *